Wisata Halal Makin Digemari, Cheria Halal Holiday Tawarkan Konsep Menarik

user
Endang Saputra 19 September 2019, 13:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belakangan ini, wisata halal semakin digemari. Tingginya minat akan wisata halal, Cheria Halal Holiday mengemas sederet paket wisata ke berbagai negara yang tentu saja menarik dan menyenangkan.

Pemilik Cheria Holiday, Cheriatna menjelaskan, wisata halal tentu bukan hanya soal liburan menyenangkan namun juga tetap memperhatikan kebutuhan para muslim seperti makanan dan minuman halal serta tak melewatkan ibadah.

"Ini adalah alternatif baru bagi keluarga untuk berwisata. Wisata tidak hanya untuk senang - senang tetapi untuk membentuk karakter bersama anak dan keluarga. Bagaimana memanfaatkan quality time bersama keluarga dan tetap membiasakan diri untuk tidak meninggalkan ibadah meski sedang berwisata," ujar Cheriatna dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung, Kamis (19/9).

Dia menjelaskan, minat terhadap wisata halal tinggi karena wisata halal sangat mengutamakan makanan yang disajikan harus selalu halal ketika berwisata ke luar negeri.

Di beberapa negara yang mayoritas non muslim, wisatawan muslim agak kesulitan mencari menu-menu halal, dengan proses pengolahan yang juga halal. Terlebih untuk tetap menjalankan kewajiban sholat lima waktu, meski sedang menikmati liburan dengan orang-orang tercinta.

"Bagaimana memanfaatkan quality time bersama keluarga dan tetap membiasakan diri untuk tidak meninggalkan ibadah meski sedang berwisata. Ini sangat penting bagi perkembangan anak," jelasnya.

Tidak hanya masyarakat umum bahkan kini para artis sudah mempercayakan liburan nya ke Cheria. Sebut, misalnya, Arie Untung, Oki Setiana Dewi sampai youtuber muda fenomenal Ria Ricis.

Sementara itu, kini Cheria Halal Holiday ikut berpartisipasi dalam acara Kompas Travel Fair (KTF). Acara tersebt berlangsung di Jakarta hingga akhir pekan ini. Cheria Holiday memang memiliki banyak program wisata halal ke destinasi wisata mancanegara seperti; Korea, Turki, Eropa Barat, Eropa Timur, China, Singapore, Malaysia, Bangkok, Amerika dan Canada.

Kredit

Bagikan