Rayakan kemeriahan Natal di Best Western Premier La Grande Hotel

user
Mohammad Taufik 21 Desember 2015, 16:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tanpa terasa, akhir tahun 2015 di depan mata. Dalam rangka menyambut dua momen perayaan akhir tahun, Best Western Premier La Grande Hotel menawarkan serangkaian paket menginap dan juga bersantap.

Dipaparkan Marketing Communiation Manager Best Western Premier La Grande, Adventa Pramushanti, paket-paket tersebut dapat menjadi pilihan Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang.

"Hangatnya Natal di sini dirayakan dengan makan malam yang digelar dari 24-26 Desember 2015. Rangkaian hidangan menggugah selera, mulai dari appetizer sampai dissert, disajikan secara menarik dalam international buffet dinner yang mengangkat sajian roasted turkey sebagai andalan," ujar Venta, Senin (21/15).

Tersedia pula Children Corner dengan berbagai sajian menarik untuk anak. Hadiah Natal siap menghampiri para tamu, diberikan langsung oleh Santa Claus yang berkeliling area hotel.

"Penawaran paket menginap yang dimulai dari harga Rp 1.188.000 kamar per malam. Paket termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak serta makan malam untuk 2 orang. Tamu dapat pula menikmati kudapan mini bar yang tersedia di dalam kamar, secara gratis," ujarnya.

Kredit

Bagikan