Pengunjung Bandung Zoo capai 50 Ribu saat libur Lebaran

user
Endang Saputra 19 Juni 2018, 13:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hingga kemarin, Senin (18/6), tercatat ada 50 ribu lebih pengunjung yang telah berkunjung ke Bandung Zoo. Salah satu tempat wisata di Bandung ini memang selalu ramai dikunjungi pada musim libur lebaran, seperti yang terjadi tahun ini.

Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i mengatakan, dari data yang terhimpun hingga hari kemarin, jumlah kunjungan pada periode yang sama dibandingkan dengan tahun sebelumnya mengalami peningkatan. Namun, perbedaannya tidak terlalu signifikan.

"Sampai Senin (18/6) ada sekitar 50 ribu pengunjung yang datang. Tahun sekarang jumlah pengunjungnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu," ujar pria yang akrab disapa Aan kepada Merdeka Bandung, Selasa (19/6).

Aan mengatakan, puncak kunjungan terjadi pada Minggu (17/6) kemarin. Ada sekitar 18 ribu pengunjung yang datang pada hari tersebut.

"Sampai sekarang masih ramai, rata-rata ada 14 ribu pengunjung yang datang setiap harinya. Diperkirakan ramainya lagi nanti pada hari minggu di minggu ini," kata dia.

Dengan harga tiket masuk Rp 40 ribu perorang, tidak heran jika Bandung Zoo masih menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi primadona di Kota Kembang. Selain bermain, pengunjung juga bisa belajar mengenai satwa di tempat ini.

Kredit

Bagikan