TSB ajak pengunjung berpetualang dengan bajak laut

user
Farah Fuadona 27 Agustus 2017, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berpetualang bersama kawanan bajak laut tak hanya bisa disaksikan di televisi saja. Trans Studio Bandung (TSB) menawarkan petualangan seru itu bagi setiap pengunjung yang datang dan menaiki wahana Roma Sky Pirates.

Kehadiran Roma Sky Pirates ini merupakan hasil kerjasama antara PT Mayora Indah Tbk bersama Trans Studio Bandung untuk menawarkan permainan yang baru kepada pengunjung. Dimana pengunjung khususnya anak-anak bisa mendapatkan pengalaman baru.

Manager Marketing PT Mayora Indah Tbk. Budi Setyohutomo mengatakan, Roma Sky Pirates merupakan wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia.

"Pengunjug akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari ladang gandum keemasan," ujar Budi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Bandung, Sabtu (26/8).

Budi menuturkan, wahana Roma Sky Pirates merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum, lanjutnya, banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda.

"Oleh karena itu, Roma Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan," jelasnya.

Kredit

Bagikan