FIF Group resmikan kantor baru di wilayah Bandung Timur

user
Farah Fuadona 06 Oktober 2016, 14:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Bandung Timur dan sekitarnya, PT Federasi International Finance atau FIF Group meresmikan gedung barunya di Jalan Soekarno Hatta Nomor 681-B.

Direktur FIF Group, Sutjahja Nugroho mengatakan, diresmikannya kantor baru ini guna melayani masyarakat Bandung wilayah timur, selatan, serta tengah dengan total jumlah konsumen aktif sebanyak 44.866 orang.

"Kami menawarkan kantor yang lebih luas dan nyaman, sehingga konsumen akan lebih leluasa saat datang ke kantor kami," ujar Sutjahja kepada Merdeka Bandung saat ditemui di kantor baru FIF Group, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (6/10).

Sutjahja mengatakan, dengan bertambahnya kantor baru ini berarti FIF Group sudah memiliki 30 cabang di Jawa Barat 1 dan 2. FIF Group sendiri hingga saat ini sudah mampu memberikan pembiayaan Rp 3 triliun di Jawa Barat baik untuk kendaraan bermotor ataupun bukan.

"Kami sadar tumbuh kembangnya FIF Group di Bandung ini berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, mitra bisnis, jurnalis dan rekan-rekan di Lembaga Swadaya Masyarakat," katanya.

FIF Group juga berharap melalui keberadaan kantor barunya ini mereka dapat menjadi lebih dekat dengan masyakarat. FIF Group juga akan senantiasa menjalankan program kepedulian sosialnya, FIF Group Peduli dalam empat pilar kepedulian, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Kredit

Bagikan