Selama Oktober, cuci kendaraan di Clean 8 sukajadi diskon 20 persen

user
Farah Fuadona 03 Oktober 2016, 15:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat dengan kondisi kotor dan bingung mau cuci kendaraan. Datang saja ke Clean 8 Carwash Sukajadi. Tempat cuci kendaraan bermotor ini memberikan promo selama bulan Oktober sebesar potongan harga 20 persen.

Business and Development Director Clean 8 Carwash, Iqbal Himiansyah mengatakan, promo ini diberlakukan seraya Clean 8 Carwash Sukajadi yang baru saja diresmikan. Belum lama ini, tempat mencuci kendaraan bermotor yang ke enam di Bandung itu hadir untuk membuat kendaraan Anda bersih.

"Untuk semua pelanggan yang datang pada bulan Oktober ini kami berlakukan promo 20 persen. Sementara untuk para member kami berikan potongan lebih besar yaitu 30 persen," ujar Iqbal kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Clean 8 Carwash Sukajadi, Senin (3/10).

Iqbal menjabarkan, keunggulan Clean 8 Carwash dibanding dengan tempat cuci lainnya adalah prlayanan dan kualitas dengan moto cepat, teliti dan bersih. Sehingga bisa mengerjakan pencucian kendaraan dengan lama pengerjaan antara 20-30 menit dikerjakan dengan teliti menjangkau bagian-bagian sulit dalam membersihkan kendaraan.

"Keunggulan lainnya adalah hidrolik yang kami gunakan itu hidrolik tipe H. Itu menjadikan proses pengerjaan lebih cepat, lebih aman dan tidak merusak kaki-kaki kendaraan," ujarnya.

Bicara soal pendapatan, Clean 8 Carwash yang sudah memiliki delapan outlet di Indonesia ini mampu menggaet 200 kendaraan setiap bulannya. Dengan membanderol harga berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 55 ribu untuk motor dan mobil ini mampu dijangkau oleh berbagai kalangan.

Kredit

Bagikan