Wuling Kenalkan Fitur Canggih ‘Voice Command’ di Bandung

user
Endang Saputra 05 Agustus 2019, 16:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah memperkenalkan mobil dengan fitur terbarunya ‘voice command’ di Jakarta, kini Wuling Motors hadir di Bandung. Fitur ini mengintegrasikan perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho mengatakan, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan fitur terbarunya itu dalam rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW). Kegiatan tersebut hadir di 23 Paskal Shopping Center.

Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, music, permainan menarik, test drive, sampai pengumuman harga resmi dari variab terbaru Almaz.

"Kami juga memperkenalkan fitur baru voice command pada mobil Almaz kami di Bandung. WEW ini juga digelar dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat," terang Sulistyo kepada Merdeka Bandung.

Fitur voice command hadir di varian Almaz. Pada WEW, Wuling mengumumkan harga oTR dari varian terbaru Smart Technology UV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp 272.800.00), Smart Enjoy CVT (Rp 284.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 337.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 347.800.000).

"Fitur ini mengintergrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif,"ujarnya.

Varian Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsive serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Kredit

Bagikan