Jelajahi kuliner mancanegara di Mercure Bandung Setiabudi

user
Farah Fuadona 02 Oktober 2016, 10:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hardy's Dining Room yang merupakan all day dining room di Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan sajian baru pada Sabtu malam Anda.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, kegiatan menjelajahi kuliner mancanegara di The Food Carnival yang dipersiapkan selama bulan Oktober sampai Desember 2016 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.
 
Berkonsep all you can eat dengan pilihan menu utama pada buffet, Anda juga dapat menjelajahi kuliner khas Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Mediterania, dan Western pada setiap food stalls yang disajikan di area indoor dan outdoorrestoran.

Live cooking dengan menu barbecue mulai dari salmon, chicken, lamb, meat, serta seafooddapat Anda santap sebagai pelengkap menu makan malam Anda.

Pada pilihan dessert, Anda akan menemukan godaan dari manisnya marshmallow, ice cream, cookies, cakes serta berbagai bentuk jelly. Nikmati The Food Carnival dengan hanya Rp 200 ribu per orang.

Pengunjung akan ditemani alunan musik akustik, pemandangan kolam renang dengan cahaya layaknnya bintang jatuh di malam hari dan kesejukan udara dataran tinggi Bandung.
 
Ajak serta keluarga atau orang-orang terdekat, jangan lewatkan penawaran reservasi untuk 5 orang, gratis 1 orang. Bagi pengguna kartu debit Bank Mandiri, tukar Fiestapoin Anda untuk mendapatkan diskon hingga 30 persen, atau nikmati diskon 15 persen dengan menunjukkan identitas pelajar atau mahasiswa.

Mercure Bandung Setiabudi, Jalan Dr. Setiabudi Nomor 269 – 275 Bandung. Follow Instagramnya di @mercurebandung atau Facebook Fan Page Mercure Bandung Setiabudi.

Kredit

Bagikan