Manjakan pelanggan kini PT KAI tambahkan layanan pre order makanan

user
Farah Fuadona 28 September 2016, 11:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk Anda yang sering merasa kelaparan saat melakukan perjalanan panjang menggunakan kereta api dan lupa membeli makanan, tak perlu khawatir. Kini PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan fasilitas baru yang akan memanjakan lidah Anda, yakni pre order makanan.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, pre order makanan ini bisa dilakukan oleh penumpang setelah memesan tiket perjalanan. Pemesanan makanan tersebut bisa dilakukan melalui Rail Ticketing System (RTS) Next Generation.

"Bertepatan peringkatan HUT ke-71 , KAI meluncurkan produk terbaru yaitu RTS Next Generation. Lewat RTS penumpang yang telah membeli tiket bisa secara langsung memesan makanan," ujaf Edi saat ditemui pada puncak peringatan HUT ke-71 di Pusdiklat Ir. H. Djuanda, Jalan Laswi, Rabu (28/9).

Edi menjabarkan, RTS Next Generation merupakan sistem pemesanan tiket secara online yang kini telah dikembangkan dengan penambahan fitur pemesanan makanan atau pre order makanan.

Dalam sistem ini, PT Reska Multi Usaha (RMU) bekerja sama dengan PT KAI melakukan inovasi demi peningkatan pelayanan bagi para penumpang kereta api, khususnya untuk melakukan pemesanan makanan dan minuman di atas kereta.

"Dengan mengunjungi website tiket.kereta-api.co.id, KAI access dan preorder.reska.co.id penumpang dapat memilih menu makanan yang disukai. Harapannya dengan adanya layanan pre order ini, dapat memberikan kemudahan di dalam proses pelayanan, pembelian dan pemesanan makanan," ujarnya.

Lebih lanjut Edi menjabarkan, dalam website pre order akan ditampilkan fasilitas pemesanan makanan dan minuman bagi penumpang kereta api secara online baik individual maupun rombongan. Link website pre order melalui ibooking PT KAI dan daftar menu serta harga makanan.

Kredit

Bagikan