Jangan lewatkan 'The 12 Blues beers' di Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 21 September 2016, 12:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda para pecinta music blues, Holiday Inn Bandung akan menyelenggarakan acara yang bertemakan musik blues. Acara ini akan menghadirkan band “The 12 blues beers”, Jumat, (20/16).

Berlokasi di Braga Bar & Lounge, lobby level Holiday Inn Bandung Jalan Ir. H. Juanda Nomor 33 Bandung, event Stay Blues ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan Free Entry.

"Untuk menemani malam Anda sambil menikmati musik blues, nikmati sajian spesial food and beverage seperti 2 botol beers + Cheese Fries / Nachos hanya Rp 75 ribu, Beers by tower hanya Rp 200 ribu per nett dan juga diskon 30 persen untuk semua Cocktails," ujar Marketing Communication Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (21/9).

Coba juga paket steak and wine dengan pilihan steak favorit anda yakni Beef Tenderloin Steak atau Harissa Lamb Morales Steak, serta gratis 1 gelas red wine. Adapun harga paket steak and wine tersebut hanya dengan Rp 260.000 nett per paket.

"Paket steak and wine berlaku hingga akhir tahun 2016 dan dapat dipesan di Braga Bar & Lounge, Kebun Bambu Restaurant ataupun in-room-services," kata Malinda.

The 12 Blues beers di Holiday Inn Bandung
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Jika Anda berminat untuk turut bermalam di Holiday Inn Bandung, dapatkan harga promo Weekend Breakaway Rp 850 ribu per malam untuk kamar superior.

Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi di Kebun Bambu Restaurant untuk 2 orang, Swimming Pool, Fitness dan Sauna, Kids Club serta antar-jemput gratis ke atau menuju Stasiun Kereta Api dan Bandara Husseinsastranegara.

Untuk reservasi silakan hubungi (+62)-22-421-1333, email ke reservation@hibandung.com atau klik www.bandung.holidayinn.com dan tanya jawab kini lebih mudah melalui LINE dengan ID @HolidayInnBdg.

Atau dapatkan juga info lengkapnya di website, Twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung dan Instagram Holiday Inn Bandung.


Kredit

Bagikan