Samsung resmikan super store One stop shopping di Bandung

user
Farah Fuadona 17 September 2016, 14:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengusung konsep one stop shopping di mana konsumen bisa membeli barang elektronik apa saja pada satu tempat, Samsung meresmikan Samsung Super Store di Log In Megastore di Jalan ABC. Samsung Super Store merupakan sebuah fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan ragam inovasi.

Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia, Agustinus Gunadharma mengatakan hadirnya Samsung Super Store ini guna memudahkan konsumen yang membutuhkan beragam alat elektronik.

"Kami yakin Samsung Super Store ini dapat mewujudkan visi kami memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Bandung," ujar Agustinus kepada Merdeka Bandung, Sabtu (17/9).

Pada Samsung Super Store ini hadir beragam alat elektronik seperti smartphone, televisi, audio video, home appliances dan wearables yamg saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat.

"Kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat, mulai dari ponsel hingga alat elektronik seperti televisi. Untuk itu Samsung Super Store ini hadir sebagai toko Samsung terlengkap di Bandung," ujarnya.

Dengan hadirnya Samsung Super Store ini, Samsung ingin semakin dekat dengan konsumennya dalam memberikan layanan purna jual.

Kredit

Bagikan