Suguhan wine dinner bersama Chef Severin di Sheraton Hotel & Towers

user
Farah Fuadona 15 September 2016, 11:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada yang baru dari Sheraton Bandung Hotel & Towers. Tempat menginap yang ada di Jalan Ir. H. Djuanda itu menawarkan pengalaman wine dinner yang menarik jelang akhir tahun, MATUA Barbeque Wine Dinner bersama Chef Severin.

“Tahun ini kami mengadakan event Wine Dinner sebanyak dua kali. Yang pertama di bulan April di Towers Lounge dan akhir September ini Barbeque Wine Dinner diadakan di poolside” ujar dari Rindy Hapsari, Marketing Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (15/9).

Menu kami dirancang untuk menawarkan pilihan hidangan dari seluruh dunia dan memberikan sesuatu untuk memenuhi setiap selera. Chef Severin telah menyiapkan berbagai hidangan lezat yakni Salad Bar dengan dressing variasi, Foie Grass Cream dengan Crispy Bread, BBQ Roasted Beef Short Ribs, Important Meats dan Seafood, berbagai jenis pilihan dessert serta berbagai hidangan lainnya.

MATUA Barbeque Wine Dinner bersama Chef Severin
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Semua hidangan yang disajikan akan dipasangkan dengan pilihan wine dari Matua. Matua telah memenangkan International Wine and Spirit Competition NZ Wine Producer of the Year 2012, menjadi salah satu perkebunan yang paling mendapat penghargaan dan paling diakui dunia internasional.

"Terakhir 40th Vintage Marlborough Sauvignon Blanc mereka meraih emas ganda di China, emas di NZ International Wine Show dan golf and trophy di Hongkong International Wine and Spirit Competition 2013," jelasnya.

Senilai Rp 450 ribu per orang, tamu dapat menikmati 2 jenis Matua Wine. Serta akan ditemani dengan pertunjukkan musik akustik. Matua Barbeque Wine Dinner akan diselenggarakan, Jumat (30/9) di Pool Side mulai dari jam 7 malam.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi +6222-2500303 atau kunjungi website kami di www.sheratonbandung.com.

Kredit

Bagikan