Mencicipi nikmatnya jajanan pinggir jalan ala kafe di Javana Bistro

user
Farah Fuadona 14 September 2016, 13:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kelezatanan makanan yang dijajakan pada gerobak pinggir jalan di Kota Kembang begitu beragam dan tentu saja menggiurkan. Tingginya minat pecinta makan pada jajanan pinggir jalan seperti gorengan, es krim, serta lumpia basah membuat Javana Bistro mengemasnya menjadi lebih menarik dan tentu saja berkelas ala kafe.

Sebuah bistro yang ada di Mal Paris Van Java ini menyuguhkan beragam street food menjadi camilan istimewa. Pilihan jajanan tersebut adalah aneka gorengan, combro, colenak, lumpia basah, es doger, serta rujak juhi. Namun berbeda dengan biasanya, semua jajanan ini dibuat dengan beragam bahan pilihan.

"Ada beberapa menu yang merupakan jajanan pinggir jalan namun kami kemas lebih modern dan tentunya dibuat dengan bahan kelas premium. Jadi meskipun konsepnya sama, soal cita rasa dijamin berbeda dan lezat," ujar Manager Javana Bistro, Elis Natalia kepada Merdeka Bandung, Rabu (14/9).

Menu di Javana Bistro
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Beberapa menu yang ditawarkan oleh Javana Bistro adalah Gorengan ala Javana yang dibanderol dengan harga Rp 26.500, Combro Deconstruction dibanderol dengan harga Rp 26.500, Lumpia Basah "Beef Shin" dibanderol dengan harga Rp 35 ribu dan Colenak Mille Feuille yang dibanderol Rp 40.500.

"Khusus untuk colenak, bagi warga Bandung pasti camilan ini sudah tidak asing lagi. Jangan berpikir kalau ini colenak biasa karena rasanya berbeda dan dari segi tampilan kami tambahkan puff pastry. Agar colenak yang merupakan makanan tradisional ini tampil dengan lebih modern," jelasnya.

Bagi Anda yang membutuhkan makanan berat, Javana Bistro juga memiliki sederet menu ala Indonesia dan juga Barat yang dijamin menggoyang lidah. Penasaran? Langsung saja datang ke tempat makan yang sudah berdiri sejak 2006 silam di Mal Paris van Java itu.

Kredit

Bagikan