Rayakan HUT Bandung, TSB beri promo beli satu gratis satu tiket

user
Farah Fuadona 02 September 2016, 10:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyemarakkan HUT Kota Kembang ke 206 yang jatuh pada 25 September 2016 mendatang. Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (TSB) memberikan beragam  penawaran menarik selama bulan September ini.

Menurut GM Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo program seru yang dimiliki selama bulan September diantaranya adalah tiket gratis masuk Trans Studio Bandung, rave party terbesar di Bandung hingga penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ke XIX.

Program menarik diberikan dari Trans Studio Bandung dengan memberikan tiket masuk secara cuma-cuma bagi pengunjung yang telah membeli satu tiket TSB. Program ini khusus bagi para pemegang KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi).

"Harga tiket dibanderol hanya Rp 170 ribu untuk weekday dan Rp 270 ribu berlaku weekend. Dengan membeli satu tiket, pengunjung dapat memperoleh satu tiket gratis untuk bermain di hari yang sama," ujar Bagus saat jumpa wartawan di The 18th Restaurant and Lounge, Kamis (1/9).

Dengan adanya program beli satu gratis satu tiket masuk TSB, berlaku dari tanggal 1 hingga 30 September 2016. Bertujuan mengajak masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya untuk turut merayakan hari jadi Kota Bandung dalam suasana ceria bermain wahana yang menyenangkan.

Guna memberikan pengalaman yang lebih berkesan, mulai bulan September 2016 ini dilakukan penambahan atraksi pada pertunjukkan sulap "It's Magic" yang hadir setiap hari pukul 12.00 WIB di Trans City Theater.

Pertunjukkan sulap dengan tema Steam Punk ini akan membuat para penonton menahan napas dengan ketegangan dan suasana misterius yang diberikan. Pertunjukkan dimulai dengan kemunculan seorang Magician di dalam sebuah piramida kosong yang dinamakan Shadow Box.

Dilanjutkan munculnya Magician wanita dari dalam Fire Cage - sebuah kandang besar yang terbakar. Kemunculan kedua Magician tersebut merupakan awal dalam rangkaian pertunjukkan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan tujuh aksi panggung spektakuler.

"Diharapkan dengan adanya promo ini jumlah kunjungan ke TSB akan meningkat. Peningkatan jumlah pengunjung ini sudah kami antisipasi jadi pengunjung kawasan akan tetap nyaman meskipun jumlah kunjungan meningkat," kata Bagus.

Kredit

Bagikan