Unikom resmikan gedung baru di Jalan Dipatiukur

user
Farah Fuadona 30 Agustus 2016, 14:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Universitas Komputer Indonesia (Unikom) meresmikan gedung baru yang lokasinya tepat berada di samping gedung lama yang berada di Jalan Dipatiukur. Peresmian tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Rektor Universitas Komputer Indonesia, Dr. Eddy Soeryanto Soegoto mengatakan, sudah 16 tahun Unikom berdiri dan akhirnya kini mampu mendirikan gedung baru. Hadirnya gedung baru ini guna memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan.

"Alhamdulillah banyak yang sudah kita lakukan tapi tentu masih banyak yang kita bangun bersama. Kita berharap Unikom dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan SDM di Indonesia," ujar Eddy saat ditemui dalam acara peresmian, Selasa (30/8).

Lampu kristal hiasi aula gedung baru Unikom
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Ditemui di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjelaskan, Unikom sebagai salah satu kampus swasta di Bandung sudah mampu menunjukkan diri dengan hadirnya gedung baru yang terbilang megah ini.

"Kampus swasta sudah berani membangun kampus baru dan cukup wah menunjukkan kampus ini sudah maju. Kalau sudah besar, ceritanya sudah bukan lagi soal pengelola yayasan tapi bagaimana kepercayaan untuk membiayai yang cukup besar membangun ini," jelas Ahmad Heryawan.

Unikom menghabiskan dana sekitar Rp 200 miliar untuk membangun gedung perkuliahan. Gedung tinggi menjulang dengan 17 lantai ini memiliki gaya bangunan layaknya hotel dengan sentuhan mewah diberbagai sisinya.

Kredit

Bagikan