Sempat tutup 3 bulan, Marlo Kitchen kini usung kuliner nusantara

user
Farah Fuadona 28 Agustus 2016, 17:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sempat tutup selama tiga bulan karena melewati masa konstruksi, Marlo Kitchen yang sebelumnya bernama Marlo Eat and Share ini sudah merubah konsep. Mulai dari tempat, suasana hingga suguhan menunya.

Jika dulu dikenal dengan beragam hidangan ala barat yang berpenampilan cantik dan rasa menggiurkan, kini Marlo Kitchen menyuguhkan hidangan khas nusantara dan masih mempertahankan makanan ala barat meskipun porsinya tak terlalu banyak.

"Dengan menggandeng Chef Norman, konsep makanan lebih memperkuat ke nusantara. Banyak pengembangan kombinasi-kombinasi seperti makanan Indonesia dengan barat," ujar pemilik Marlo Kitchen, Abu Marlo kepada Merdeka Bandung, Minggu (28/8).

Abu menjabarkan, dengan suguhan makanan ala nusantara ini, tujuannya untuk menyuguhkan makanan bergaya "comfort food". Itu, kata Abu, karena mereka yang datang ke Abu Marlo akan merasa berada di rumah sendiri.

"Jadi lebih ke menonjolkan makanan yang otentik Indonesia, seperti seblak dan nasi bali. Orang Bali kalau ke Bandung dan coba nasi bali di sini rasanya pasti kangen pengen pulang ke Bali, karena rasanya memang otentik," paparnya.

Sementara untuk tempat, Marlo Kitchen kini memiliki konsep yang sangat nyaman. Dengan tempat bergaya lebih modern dan minimalis, tempat ini kerap dimanfaatkan untuk acara-acara seperti foto prewed, pernikahan, dan ulang tahun.

Mampu menampung 120 orang, Anda dijamin akan dibuat ketagihan oleh semua makanan yang dimiliki Marlo Kitchen. Selain lezat, makanan yang ada di sini juga dijamin tak akan membuat kantong bolong.

Penasaran? Langsung saja datang ke Marlo Kitchen yang ada di Jalan Tamblong Nomor 48-50. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan