Sate dengan suguhan mewah di atas batu ala the papandayan Hotel

user
Farah Fuadona 18 Agustus 2016, 15:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi masyarakat di Pulau Jawa, pasti tak asing dengan sate. Ya penganan asal Madura ini begitu mudah dijumpai diberbagai sudut kota. Mulai dari pedagang kaki lima,hingga restoran mewah menyuguhkan sate.

Namu, ada yang berbeda dengan suguham sate dari The Papandayan Hotel Bandung. Hotel di Jalan Gatot Subroto itu membuat sate menjadi hidangan berkelas dengan cara penyuguhkam berbeda.

"Kami memberikan sensasi baru menyantap sate yang disuguhkan di atas batu panas, karena sate yang disuguhkan dalam sebuah piring kaca adalah hal biasa," ujar Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan kepada Merdeka Bandung, Kamis (18/8).

Sate yang disuguhkan di atas batu panas itu diberi nama Indonesian Satay on Hotstone. Disuguhkan di HB Grill Garden The Papandayan Hotel Bandung, sate ini akan membuat pengalaman makan baru bagi Anda.

"Indonesian Satay on Hotstone ini merupakan sate ayam yang diolah dengan menggunakan bumbu segar dari rempah pilihan, disajikan dengan menggunakan hot stone untuk sensasi rasa santapan yang tak terlupakan," jelasnya.

Seporsi Indonesian Satay on Hotstone ditawarkan dengan harga Rp 72 ribu per nett. Dari pada pensaran, langsung saja cicip kelezatan Indonesian Satay on Hotstone yang dijamin bakal menggugah selera.

Kredit

Bagikan