Makan sepuasnya cuma Rp 160 ribu di The Papandayan Hotel

user
Farah Fuadona 18 Agustus 2016, 14:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin makan sepuasnya dengan menu khas nusantara? Datang saja ke Pago Restaurant yang ada di The Papandayan Hotel Bandung. Hanya dengan Rp 160 ribu saja, Anda bisa makan sepuasnya.

Dengan konsep makan all you can eat buffet, pengunjung bisa menikmati sederet hidangan ala Indonesia. Mulai dari penganan istimewa dari Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, hingga Pulau Sumatera.

"Juru masak kami menyajikan all you can eat buffet dengan harga hanya Rp 160 ribu per nett," ujar Tyagita R Hermawan, Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel Bandung, Kamis (18/8).

Tya menjelaskan, konsep makanan Indonesia dalam bentuk buffet bertajuk Selera Nusantara ini bisa dinikmati setiap harinya mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Untuk mencicipi Selera Nusantara ini, tamu bisa langsung datang ke The Papandayan Hotel Bandung atau melakukan reservasi melalui telepon ke (022) 7310799," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi websitenya di www.thepapandyaan.com atau klik Twitter & Instagramnya di @thepapandayan.

 



Kredit

Bagikan