Ajak pelajar menabung, BWS luncurkan produk Simpel

user
Muhammad Hasits 13 Agustus 2016, 12:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ajak pelajar untuk gemar menabung, Bank Woori Bersaudara (BWS) meluncurkan produk tabungan Simpanan Pelajar (Simpel). Produk ini khusus untuk para pelajar baik dari jenjang Paud, hingga Sekolah Menengah Atas.

Kehadiran Tabungan Simpel merupakan komitmen dari BWS mendukung program yang dibuat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam pengembangan tabungan khusus bagi kalangan pelajar.

"Para siswa dan siswi akan dengan mudah menabung di bank tanpa ada rasa khawatir uangnya terpotong dengan biaya administrasi," ujar Direktur BWS, Denny N. Mahmuradi kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Hadirnya tabungan Simpel ini merupakan salah satu upaya OJK dalam membangkitkan kembali budaya menabung sejak dini. Di samping itu, tentu saja ini untuk mendukung literasi keuangan di kalangan pelajar.

"Misinya sebenarnya sangat sederhana, yaitu mendukung gerakan nasional menabung khususnya sejak dini. Tabungan Simpel ini merupakan produk tabungan yang diarahkan dengan persyaratan mudah dan sederhana," jelasnya.

Tujuan hadirnya tabungan Simpel ini adalah agar para pelajar sebagai generasi penerus bangsa dapat menjadikan kegiatan menabung bukan hanya sebagai kewajiban melainkan kebutuhan ataupun gaya hidup.

Untuk wilayah Bandung, BWS bekerjasama dengan SMPN 13, SMA Pasundan 3, SD Mutiara Hati, dan Paud Nuru dalam menggiatkan budaya menabung di kalangan pelajar.

Kredit

Bagikan