Promo menarik dari Harris Hotel Festival Citylink Bandung

user
Farah Fuadona 08 Agustus 2016, 13:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada kabar gembira bagi Anda penyuka wisata kuliner di Kota Bandung dan sekitarnya. Karena salah satu hotel berbintang empat di selatan kota Bandung yaitu HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink kembali dengan sebuah promo menarik yaitu Teppanyaki & Shabu-Shabu All You Can Eat.

HARRIS mencoba menghadirkan sajian baru yaitu bermacam menu makanan khas Jepang yang banyak jadi favorit masyarakat Indonesia. Hotel yang sudah berdiri sejak July 2011, dapat dikatakan sebagai salah satu hotel di Bandung yang memang cukup konsisten dengan promo-promo Food & Beverage berkonsep All You Can Eat. Dengan harga yang bersahabat namun rasa dan kualitas makanan sangat baik dan lezat.

Untuk Promo Teppanyaki & Shabu-Shabu ini Chef terampil HARRIS sudah mempersiapkan beberapa menu andalan mulai dari appetizer sampai dessert di antaranya adalah Sunomono Salad, Japanese Coleslaw salad, Miso Soup, Teppanyaki, Shabu-Shabu, Yakimeshi, Okonomiyaki, Dorayaki dan masih banyak lagi.

Sederet makanan lezat ini hanya dibandrol Rp 158.000 per orang. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif mengingat makanan Jepang memang dibuat dengan material impor yang harganya cukup mahal. Promo ini dihadirkan untuk mengganti promo BBQ All You Can Eat yang sudah ada hampir tiga tahun.

“Penggantian promo BBQ dengan promo Teppanyaki & Shabu-Shabu ini bertujuan agar tamu tidak bosan & chef kami dapat bereksplorasi dan berkreasi dengan menghadirkan sesuatu yang baru” tutur Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung,Citra Mariska dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (8/8).

Promo ini di launching pada hari Sabtu 31 Juli 2016 dan memberikan diskon sebesar 25 persen tanpa syarat kepada tamunya.

Bila Anda berminat untuk mencobanya datang saja setiap hari Sabtu jam 7 sampai 10 malam ke HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink yang berlokasi di area terpadu Mall Festival Citylink Jl. Peta No. 241 Bandung.

Namun lebih baik jika memesan tempat terlebih dahulu karena biasanya saat akhir pekan HARRIS Café penuh oleh pengunjung. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 022-6128600, jangan lupa terus ikuti informasi lewat akun social media HARRIS di Twitter @HarrisCTlinkBdg atau Instagram @harriscitylinkbandung. Untuk anak-anak umur 6 hingga 10 tahun mendapatkan discount sebesar 50 persen.

Selain promo Teppanyaki & Shabu-Shabu ini HARRIS pun memiliki pilihan promo All You Can Eat lainnya di antaranya adalah Bubur Malam setiap Kamis jam 7 sampai jam 10 malam, di sini Anda dapat menikmati 6 varian bubur gratis dan variasi menu oriental lainnya yang dibandrol Rp 12 ribu per porsi.

Selain itu ada DIMSUM All You Can Eat setiap Jumat malam mulai jam 7 sampai jam 10 atau Minggu pagi mulai jam 8.30 sampai dengan jam 2 siang. Jadi tunggu apa lagi, hubungi nomor reservasi di atas dan cobalah pengalaman menyantap makanan terbaik HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Kredit

Bagikan