Makan all you can eat berkonsep shabu-shabu di Harris Cafe yuk!

user
Farah Fuadona 05 Agustus 2016, 11:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Doyan makan berkonsep all you can eat karena lebih terjangkau dan bisa terpuaskan dengan banyaknya varian makanan? Berarti Anda tak boleh kelewatan makan berkonsel all you can eat di Harris Cafe yang ada di Harris Hotel Festival Citylink Bandung.

Citra Mariska, Marketing Communications Manager HARRIS POP! Hotel Festival Citylink Bandung menuturkan, ini merupakan momen yang tepat bagi para pecinta shabu-shabu dan teppanyaki yang disuguhkan secara all you can eat.

"Puaskan hobi kuliner kamu di promo Teppanyaki dan Shabu-Shabu yang sudah launching pada tanggal 30 Juli lalu," ujar Citra kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Harris Hotel Festival Citylink Bandung, Kamis (4/8).

Promo kuliner ini bisa Anda nikmati setiap Sabtu mulai jam 19.00 hingga 22.00 WIB di HARRIS Cafe. All you can eat ini dibanderol dengan harga hanya Rp 158.000 per orang, murah bukan?

"Kalau masih bilang mahal, Anda bisa mendapatkan diskon 25 persen tanpa syarat sampai akhir Agustus 2016 nanti. Pokoknya langsung datang saja ke sini setiap Sabtu," jelasnya.

Bila tertarik dengan promo terbaru ini, Anda bisa langsung datang ke Harris Hotel Festival Citylink Bandung yang ada di Jalan Peta No. 241, atau melakukan reservasi ke 022-6128600.

Kredit

Bagikan