Jazz Weekend, suguhan musik istimewa dari The Papandayan Bandung

user
Farah Fuadona 03 Agustus 2016, 07:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setiap akhir pekan The Papandayan (TP) mempersembahkan musik jazz berkualitas dan variatif dalam program TP Jazz Weekend. TP Jazz Weekend adalah program musik jazz yang diadakan  The Papandayan Bandung setiap minggu sejak tahun 2013.

Munculnya program tersebut diawali dari diskusi mengenai perkembangan musik Jazz di Bandung. Serta keinginan adanya panggung bagi musisi dan audiens pecinta musik jazz. Agar musik jazz lebih berkembang di Kota ini.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, TP Jazz menampilkan HalfwholeProject Feat Puspalia Panggabean akhir pekan lalu. Selain itu, pada bulan Juli lalu, Jilly Likumahuwa dengan musik Brazilian Jazz-nya meramaikan panggung TP Jazz.

Bagi Anda pecinta musik jazz, bulan Agustus TP Jazz akan mempersembahkan penampilan khusus bertajuk Indonesia-Australia Jazz Connection yang menghadirkan Dale Barlow, Steve Hunter, Andrew Gander and Deva Permana, Dwiki Dharmawan.

Selain itu, sederet nama musisi jazz juga akan memanjakan para pecinta musik jazz, seperti Donny Suhendra Band, Rieka Roeslan, Indra Harjodikoro. Tak ketinggalan, musisi jazz kenamaan tanah air, Syaharani hadir juga di atas panggung TP Jazz.

"TP Jazz Weekend merupakan bentuk konsistensi Hotel The Papandayan dalam mengukuhkan diri sebagai The Address Of Jazz di Bandung. Disusul dengan pergelaran Jazz Festival selama 6 hari, yang diselenggarakan dalam TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) Oktober 2016 mendatang," ujar General Manager The Papandayan Hotel, Bobby Renaldi.

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310 799.  Informasi lebih lanjut mengenai acara TP Jazz Weekend bisa mengunjungi website di www.tpjazzbandung.com atau follow Twitter-nya @Tpjazz dan Instagram di @TPJazzbandung.

j

Kredit

Bagikan