Berbagi pengalaman, 2 pembalap muda kunjungi SMK Pasundan 2

user
Farah Fuadona 24 Juli 2016, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berbagi pengalaman di dunia balap, dua pembalap muda binaan AHM yakni Andi Gilang dan Gerry Salim ikut dalam kegiatan HDC Tour dengan mengunjungi SMK Pasundan 2.

Kegiatan yang merupakan gagasan AHM dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini merupakan upaya untuk berbagi ilmu mengenai dunia balap dengan mendatangkan dua pembalap muda tersebut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 100 orang. Tak hanya soal balap, para siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang HDC, Honda Smart Technology, Sosialisasi Safety Riding, dan Product Knowledge.
 
"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu menambah wawasan para siswa mengenai dunia balap serta keunggulan teknologi sepeda motor Honda, juga cara berkendara yang benar melalui safety riding," ujar Lerri kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/7).

Sementara itu, salah seorang peserta kegiatan talkshow tersebut yakni Adrian Muhamad yang merupakan siswa kelas 1 jurusan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda, mengaku mendapat motivasi besar untuk menjadi pembalap profesional.

Kegiatan ini, lanjutnya, mampu memberikan inspirasi pengalaman kepada ia dan para siswa lain yang memiliki keinginan untuk menjadi pembalap muda ke jenjang yang lebih serius yakni ke kancah dunia.

"Senang sekali bisa terlibat dalam kegiatan seperti ini. Banyak manfaat yang bisa diambil, mulai dari ilmu balap yang diberikan oleh pembalap Honda. Hingga cara berkendara yang aman dan nyaman. Semoga kegiatan seperti ini bisa kembali dilakukan secara rutin," jelas Adrian.

Kredit

Bagikan