Baru nih! Tempat makan dengan pemandangan apik bertema klasik

user
Mohammad Taufik 22 Juli 2016, 14:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada tempat makan anyar di Bandung. Tempat ini langsung happening berkat konsep klasik dengan pemandangan yang begitu apik. Tempat ini adalah Windy Point of Punclut.

Lokasinya ada di Jalan Pagermaneuh Nomor 50, Lembang. Untuk menjangkau tempat ini, Anda bisa melewati Jalan Ciumbuleuit yang nantinya akan tembus ke Punclut, atau mengambil arah Lembang.

Soal tempat, Windy Point of Punclut ini memiliki bangunan yang tak terlalu luas. Ada dua lantai dengan konsep klasik yang begitu kental. Di setiap sudutnya ada barang-barang jadul yang menunjang suasana.

Seperti kamera-kamera klasik terpajang rapih pada area luar di bagian atas, kemudian televisi kuno. Kursi-kursinya juga begitu klasik dengan model ala Belanda.

Windy Point of Punclut memiliki dua area, yakni indoor serta outdoor. Pada bagian outdoor yang menjadi sudut favorit. Sebab pemandangan yang ditawarkan begitu indah.

Apalagi saat malam, menikmati sejuknya udara Bandung serta pemandangan kota yang begitu cantik membuat Windy Point of Punclut sangat cocok didatangi oleh sepasang kekasih karena begitu romantis.

Bicara soal makanan, ada banyak suguhan bisa menjadi pilihan. Untuk makanan andalannya ada burung puyuh. Tempat ini menamai menu andalannya dengan Malond.

Malond di sini tersuguh dalam beragam varian dengan metode digoreng yakni dengan masak pedas, rica-rica, serta saos padang. Sementara yang dibakar ada Malond Sambel Ijo.

Keseluruhan Malond ini masing-masing dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 46 ribu. Untuk makanan lainnya ada Ayam Sambel Hejo, Gurame Pecak, Nasi Bakar Windy Point dan Sayur Asem Betawi.

Sementara untuk minuman, minuman segar di sini begitu menggiurkan. Di antaranya adalah Honey Strawberry Mojito, Greentea Jelly, Chocolate Party, Godzilla Punch, Es Kacang Merah, serta Es Kelapa Muda.

Nah, tunggu apa lagi? Yuks segera datang ke Windy Point of Punclut. Jangan lupa untuk mengabadikan momen lewat jepretan kamera di tempat ini karena banyak sekali sudut foto asik.

Kredit

Bagikan