Jelang lebaran, DAM luncurkan program servis mudik 2 in 1

user
Farah Fuadona 21 Juni 2016, 11:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut musim mudik tahun ini, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Berupaya membantu pemudik untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik.

Mengantisipasi hal tersebut, DAM bekerja sama dengan jaringan resmi bengkel Honda atau AHASS meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang berlaku di seluruh AHASS di Jawa Barat.
 
Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM, sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program servis mudik 2 in 1.

"Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2 kali servis," ujar Henri kepada Merdeka Bandung, Senin (20/6).

Program anyar itu, kata dia, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja. Pihaknya memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 40 persen dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular.
 
"Dengan adanya program Mudik dua kali servis dan hanya satu kali bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS), agar konsumen memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima," jelasnya.
 
Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan servis motor terlebih dahulu. Sebelum sepeda motor Honda dipakai untuk mudik lebaran atau setelah motor tersebut dipakai mudik lebaran.

Kredit

Bagikan