FIFGROUP cari kandidat pemenang ide bisnis dengan hadiah Rp 270 juta

user
Farah Fuadona 17 Juni 2016, 11:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda anak muda kreatif yang sedang berupaya mengembangkan ide bisnis? Yuk ikut Lomba Ide Bisnis yang diselenggarakan oleh FIFGROUP khusus untuk anak muda. Ada uang Rp 270 juta sebagai hadiahnya loh.

Presiden Direktur & CEO FIFGROUP, Suhartono menjelaskan, sebagai bentuk nyata atas komitmen untuk memajukan bangsa, kegiatan tersebut bertujuan mengajak mahasiswa untuk mengembangkan ide bisnis serta mewujudkan bisnisnya.

"Peserta akan dibimbing dan mendapat bantuan dari para profesional dibidangnya," ujar Sugartono kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Indahnya Berbagi Kebersamaan Bersama Anak Panti Asuhan di Hotel Santika, Kamis (16/6).

Hadiah total Rp 270 juta, terdiri dari hadiah uang tunai dan modal kerja. Tujuan diselenggarakan Lomba Ide Bisnis ini karena FIFGROUP ingin generasi muda lebih mengekspresikan ide-ide bisnisnya.

"kami ingin membantu mewujudkannya, maka kami beri mereka modal kerja. Lomba Ide Bisnis ini menggandeng banyak tokoh terkemuka di tanah air, seperti Aviliani, pakar ekonomi serta komisaris independen salah satu bank nasional sebagai juri," jelasnya.

Pendaftaran Lomba Ide Bisnis ini secara resmi telah dibuka pada Rabu (15/6) kemarin, hingga Kamis (15/9). Lomba ini terbuka untuk semua mahasiswa aktif di Indonesia, khususnya generasi muda yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan bangsa serta sekitarnya.

Kredit

Bagikan