Kembangkan jiwa wirausaha, SRI hadir sebagai wadahnya

user
Mohammad Taufik 15 Juni 2016, 13:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menghadirkan wadah untuk mengembangkan jiwa wirausaha dalam diri, Shafira Corporation hadirkan Shafira Retail Institute (SRI) sebagai wujud apresiasi dan dedikasi kepada generasi muda Indonesia.

Co Founder Shafira Corporation, Murzid Hilmi Aziz, mengatakan sebagai salah satu peritel fesyen terbesar di Indonesia, Shafira Corporation melalui SRI berupaya untuk menularkan dan mengembangkan pengalaman dan ilmu, untuk perbaikan ekonomi Indonesia.

"SRI merupakan lembaga pendidikan non formal, ini bagian dari Shafira Foundation. Shafira Retail Institute ini fokus kepada kontribusi membangun kompetensi generasi muda," kata Murzid kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Ibis Bandung Trans Hotel, Selasa (14/6).

Kurikulum SRI dikreasikan dan disesuaikan dengan tujuan strategis Shafira Corporation. Sebagai corporate university, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan core business competencies Shafira Corporation sebagai perusahaan ritel.

"Di SRI, fokus kami terpusat pada pengembangan kompetensi retail dan merchendising, sales dan marketing serta profesional development, yang dikenal dengan SRI-CYCLE," ujarnya.

Membanderol harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,2 juta, ada tiga kelas dengan rentang waktu berbeda yakni satu bulan, tiga bulan dan enam bulan.

Kredit

Bagikan