Meriahnya semarak safari Ramadan Honda di lapangan Tegalega

user
Muhammad Hasits 12 Juni 2016, 13:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kemeriahan nampak dalam gelaran Safari Ramadhan Honda yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cabang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (11/6).

Dalam hajatan yang berlangsung di Lapangan Tegalega itu, hadir Five Minutes serta Don Lego sebagai bintang tamu utama. Rupanya, kehadiran dia bintang tamu tersebut sukses menyedot animo massa yang begitu banyak. Hal tersebut nampak dari padatnya area di sekitar panggung.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan menjelaskan, gelaran Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian acara yang akan dilangsungkan di sembilan Kota di Jawa Barat. Bandung menjadi Kick Off pelaksanaannya.

Selain Bandung, Roadshow Safari Ramadan Honda 2016 juga diselenggarakan di Cianjur (11/6), Sukabumi (12/6), Karawang (18/6), Majalengka (19/6), Indramayu (17/6), Sumedang (24/6), Tasikmalaya (25/6) dan akan diakhiri di Ciamis (26/6).

"Dengan mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah”, ada empat aktivitas utama kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadan," jelas Lerri, Sabtu (11/6).

Kegiatan Safari Ramadhan Honda tahun ini, lanjut dia, akan terasa spesial karena akan melibatkan Taman Pendidikan Alquran (TPA), komunitas yang akan berbagi takjil dan membersihkan musala serta peran serta masyarakat dengan memberikan donasi dengan cara terlibat dalam test ride sepeda motor Honda, seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra X 125.

"Donasi melalui riding test akan dikonversikan berupa buku panduan salat yang akan diserahkan ke Taman Pendidikan Alquran (TPA). Di Jawa Barat, ditargetkan sebanyak 1.600 buku dapat didonasikan," paparnya.

Pihaknya juga mengadakan Satu Hati Religious Act, berupa kompetisi keagamaan untuk murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba azan, hafalan Alqurán, serta graffiti Islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar.

Roadshow Safari Ramadan ini juga melibatkan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dalam‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.


Honda Supra GTR 150, kolaborasi motor bebek dan sport yang apik

Ingin memiliki motor dengan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun memiliki performa seperti motor sport? All New Honda Supra GTR 150 jawabannya.

Motor keluaran teranyar dari PT Astra Honda Motor (AHM) itu sudah hadir di Jawa Barat. Menurut Lerri Gunawan, kehadiran All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat merupakan persembahan Honda untuk masyarakat terutama yang menyukai karakter motor yang tangguh dan nyaman namun tetap bertenaga dan responsif.

"Line up terbaru Honda ini memiliki kombinasi kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun memiliki performa yang seperti motor sport," ujar Lerri.

All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan anda semua menyukai perjalanan yang menantang. Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport.

"Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. All New Honda Supra GTR 150 memiliki 2 varian warna yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.500.000," jelasnya.

Sementara, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.700.000,-.

All New Honda Supra GTR ini diharapkan mampu terjual sebanyak 1.000 unit per bulan di Jawa Barat. Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Kredit

Bagikan