Sebagai bentuk terima kasih, Savoy Homann gelar media gathering

user
Farah Fuadona 02 Juni 2016, 11:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hotel Savoy Homann Bidakara memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang selalu mendukung dalam rentang waktu di semester awal 2016 dengan menyelenggarakan Coporate dan Media Gathering, bertempat di Grand Ballroom.

"Mengundang Corporate serta media sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Departemen Head, General Manager," ujar Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami, belum lama ini.

Acara ini dimulai dengan perkenalan General Manager Hotel Savoy Homann Bidakara yaitu Bapak R.Imba Kusumah kemudian dilanjut dengan jajaran Departemen Head serta perkenalan team Sales & Marketing.

Selain itu terdapat games dan Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah menarik bagi para tamu yang diselingi oleh Akustik serta makan malam.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi serta dukungan lebih baik antara Hotel Savoy Homann Bidakara dengan Corporate dan media," tutur dia.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com serta follow juga Twitternya @savoyhomannBDG.

Juga bisa menghubungi Instagram savoyhomannBDG serta Facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika nomor 112 Bandung Serve with Heart.

Kredit

Bagikan