Beli AC Polytron bonusnya melimpah

user
Farah Fuadona 24 Mei 2016, 09:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Polytron sebagai salah satu merek AC ternama di Indonesia memberikan banyak keuntungan menggiurkan bagi pelanggannya. Mereka yang membeli AC akan mendapatkan bonus melimpah.

Albert Fleming, Product Manager untuk produk Home Appliances mengatakan, Polytron memberikan layanan trade in hingga Rp 1 juta khusus untuk loyal customer.

Tak hanya itu saja, untuk setiap pembelian unit AC teranyarnya yakni Neuva Ice, pihaknya memberikan layanan ekstra. Seperti gratis pipa sepanjang 5 meter, gratis kabel, gratis bracket AC, gratis ongkos pasang dan masih banyak lagi.

"Banyak sekali keuntungan yang kami berikan kepada pelanggan. Manfaatkan sekarang juga selagi banyak keuntungannya," ujar Albert kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Istana Plaza, Senin (23/5).

Banyaknya keuntungan yang diberikan oleh Polytron ini merupakan momen peluncuran produk anyarnya yakni Neuva Ice yang belakangan sudah dilakukan roadshow disejumlah kota.

Kali ini, Bandung menjadi kota yang mendapat kesempatan penyelenggaraan peluncuran produk tersebut. Acara sendiri akan berlangsung hingga Minggu (29/5) mendatang.

"Sebentar lagi musim kemarau tiba, sudah saatnya mempersiapkan diri dengan AC baru yang nyaman. Dengan hadirnya produk anyar ini diharapkan dapat meningkatkan permintaan akan kebutuhan AC di Bandung," jelasnya.

Kredit

Bagikan