Perluas jaringan bisnis, PayTren luncurkan produk anyar

user
Mohammad Taufik 09 Mei 2016, 11:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perluas jaringan bisnis, PayTren meluncurkan beberapa produk anyar. Peluncurkan produk-produk tersebut dilangsungkan bersamaan dengan acara PayTren Vaganza di Trans Studio Bandung, Sabtu (7/5).

PayTren merupakan produk (Brand) dari PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) yang berupa sistem aplikasi pembayaran untuk bayar-bayar dan beli-beli praktis menggunakan handphone/smarthpone Anda yang terpasang sistem PayTren dimana di setiap transaksinya selalu dapat cashback.

"Sifat bisnis itu kalau mau besar ya harus kerja sama. Ya itu yang kami lakukan sekarang," ujar Dirut PT Veritra Sentosa Internasional Yusuf Mansur, saat jumpa wartawan PayTren Vaganza di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (7/5).

Produk yang diluncurkan PayTren adalah PayTren Android 3.0. Perkembangan terbaru dari apps PayTren yang selama ini sudah dikenal, dengan tampilan uang sama sekali baru dan sangat mudah dipergunakan.

PayTren IOS melengkapi aksesibilitas dari PayTren dengan meluncurkan versi IOS artinya makin luas pasar yang bisa digarap oleh PayTren, tidak terbatas hanya pada gadget android.

Market Place Belanjaqu.co.id adalah suatu market place yang sangat berbeda dengan yang lain, dimana mitra PayTren akan secara otomatis menjadi member dari belanjaqu.co.id dan dapat melakukan transaksi pembelian maupun menjual produk atau jasa pribadi milik mitra.

Loket PayTren untuk mitra-mitra yang ingin lebih mengkhususkan diri dalam layanan jasa transaksi menggunakan PayTren, disediakan fasilitas khusus dengan fee dan komisi yang lebih menarik.

WebPromosi (WebPro) yakni suatu web replika yang akan sangat membantu mitra untuk mempromosikan jaringannya kepada calon mitra berisikan berita-berita terbaru tentang PayTren dan TRENI.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan DOKu dimana dengan adanya kerja sama ini pengguna apps PayTren dapat melakukan transaksi di seluruh merchant yang bekerja sama dengan DOKU," kata Direktur Operasional PT Veritra Sentosa Internasional Hari Prabowo.

Kredit

Bagikan