HOOQ layanan on demand pertama dan terbesar di Asia hadir di Indonesia

user
Farah Fuadona 23 April 2016, 10:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Membawa tujuan untuk menjadi revolusi di dunia hiburan, HOOQ yang merupakan layanan on demand pertama dan terbesar di Asia secara resmi hadir di Indonesia. HOOQ yang merupakan perusahaan start-up antara Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros ini berupaya mengubah cara orang Asia menikmati hiburan mereka.

Pimpinan HOOQ Indonesia, Guntur Siboro menjelaskan semua masyarakat di Indonesia bisa berlangganan HOOQ hanya dengan harga Rp 49.500 saja untuk setiap bulannya.

"Ini adalah pertama kalinya di Asia, tiga perusahaan media raksasa bergabung untuk menghadirkan akses online streaming tanpa batas untuk film dan serial TV," jelas Guntur, Jumat (22/4).

Guntur memaparkan, baik film atau serial TV itu berasal dari Hollywood dan Indonesia terbaik yang dapat dinikmati kapanpun, di mana pun, dengan menggunakan perangkat apapun termasuk komputer, smartphones, atau lainnya.

"Kami sangat senang akhirnya bisa meluncurkan layanan HOOQ di sini, layanan bebas iklan video-on-demand terbaik dengan katalog konten Hollywood dan Indonesia terbesar yang dapat dinikmati hanya dengan seharga tiket bioskop," papar dia.

Dengan misi membawa sejuta cerita untuk semilyar orang, HOOQ berupaya untuk mengubah cara masyarakat Indonesia mendapatkan hiburan mereka dan menantikan saat di mana semua menggunakan HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia.

HOOQ sudah hadir pertama di Filipina, kemudian berekspansi ke Thailand dan India hingga akhirnya sampai di Indonesia. Dengan demikian layanan HOOQ akan menjangkau lebih dari 1, 6 miliar orang.

Kredit

Bagikan