Wow, Telkomsel bagi-bagi motor N-Max di BEC

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 10:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam program "Pesta Broadband Akhir Tahun Telkomsel", Telkomsel Regional Jawa Barat mengundi sebuah grand prize satu unik motor Yamaha N-Max di Bandung Elektronic Center (BEC), Selasa (22/3) kemarin.  

Dalam program ini, setiap pembelian gadget di BEC tersebut selama periode 10 Desember hingga 31 Januari 2016 serta mengaktifkan paket internet minimal 50 ribu (berlaku kelipatan) di *363#, akan mendapat kupon undian hadiah untuk merebut grand prize  1 unit Yamaha N Max, HP Lenovo, dan voucher Telkomsel jutaan rupiah.

Dalam program ini pula pelanggan akan mendapatkan cash back senilai Rp 500.000 dengan cara tukar poin setiap pembelian gadget 4G LTE. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan kupon undian kelipatan Rp 500.000 dari harga device yang dibeli dan mendapatkan tambahan 4 kupon undian jika membeli bundling paket data 4G LTE. Serta tambahan 2 kupon undian jika melakukan pembelian smartphone Lenovo 4G.

Manager Branch Telkomsel Bandung, Saki H Bramono mengatakan, selamat kepada pemenang dan terima kasih atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel. Sampai dengan saat ini Telkomsel menjadi yang terdepan salah satunya berkat kepercayaan pelanggan dalam menikmati produk dan layanan.

"Program ini spesial kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel dan pelanggan BEC," ujar Saki kepada wartawan saat ditemui di Bandung Electronic Center, Jalan Purnawarman, Selasa (23/3).

Program Pesta Broadband Akhir Tahun ini merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong terciptanya iklim DNA (Device Network Application) di era digital lifestyle.

"Kami bekerjama dengan Bandung Electronic Center sebagai mitra penyedia Device dan Gadget Center terbesar di Jawa Barat, dan nantinya berharap semua aplikasi-aplikasi yang berjalan di Smart Phone akan berfungsi maksimal dengan jaringan terbaik dari Telkomsel," tambah Saki.

Dalam kesempatan ini juga pihaknya mengedukasi masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel.

"Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel," imbuhnya.

Kredit

Bagikan