Pengkolaborasian seni dan bisnis dalam Titik Temu

user
Mohammad Taufik 14 Maret 2016, 12:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih belum banyak penyewaan tempat kerja di Bandung. Untuk itu, para anak muda yang bergelut di dunia ini bekerja sama mengkolaborasikan seni dan bisnis pada sebuah tempat. Namanya Titik Temu Creative & Co Working Space.

Pemilik Titik Temu Creative & Co Working Space Lelelaila mengatakan, tempat ini mengusung konsep seni dan bisnis. Ini merupakan formula anyar dengan menyuguhkan tempat empat lantai yang setiap lantainya memiliki fungsi berbeda.

"Lantai satu itu galeri, lantai dua working space, lantai tiga meeting room, dan lantai paling atas adalah rooftop," ujar Perempuan yang akrab disapa Lele kepada Merdeka Bandung, Minggu (13/3).

Untuk working space, pihak Titik Temu Creative & Co Working Space membanderolnya dengan harga Rp 1juta setiap bulannya. Itu berlaku untuk setiap satu kursi, kapasitasnya sendiri ada 21 kursi.

"Sebagai promosi harga berlaku Rp 800 ribu, harga tersebut berlaku untuk tiga bulan ke depan. Fasilitas yang disediakan selain ruangan tentunya ada WiFi, saklar listrik yang cukup banyak, coffee maker, serta air mineral," ujarnya.

Kredit

Bagikan