Jadi pengusaha yuk! Dengan modal hanya Rp 3 juta

user
Farah Fuadona 03 Maret 2016, 14:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin jadi pengusaha tapi tak cukup dana untuk mewujudkannya? Tenang kini ada aplikasi online bertitle Kudo. Dengan modal Rp 3 juta, Anda sudah bisa menjadi pengusaha online.

COO & Co- Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Agung Nugroho mengatakan, Kudo tengah giat menyuntikkan semangat "Yuk Jadi Pengusaha" kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Caranya adalah dengan meluncurkan aplikasi mobile Kudo yang bertujuan untuk mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM digital dengan menggunakan Kudo sebagai akses.

"Kudo terus tumbuh menjadi sebuah perusahaan digital yang terpercaya, dapat diandalkan dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk secara online," jelas Agung kepada Merdeka Bandung, Kamis (3/3).

Untuk bergabung dengan Kudo dan menjadi pengusaha hanya dengan mofal Rp 3 juta, caranya mudah sekali yakni dengan mengisi data diri di www.kudo.co.id/agenkudo.

Selanjutnya mengunduh aplikasi mobile Kudo di Google Play Store. Setelah seluruh data terisi dengan lengkap dan disetujui, calon agen Kudo harus terlebih dahulu memberikan deposito Rp 3 juta.

"Melalui deposito tersebut, agen Kudo dapat memiliki toko online mereka sendiri yang menjual lebih dari tiga juta barang ataupun jasa serta dapat langsung mereka pasarkan dengan segera," jelasnya.

Aplikasi Kudo sendiri adalah aplikasi yang dikembangkan dengan teknologi paling canggih. Dengan membuat kios digital yang dapat diunduh melalui link http://bit.ly/kudoapp atau Google Play Store dengan nama aplikasi Kudo secara gratis.

Aplikasi Kudo ini membuat calon pengusaha atau agen Kudo dapat membuka "toko" dengan jutaan jenis barang. Tanpa perlu berpikir siapa supliernya, berapa banyak inventori, dan juga seberapa besar tokonya.

"Melalui aplikasi Kudo semua hal itu sudah terpenuhi. Masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi agen Kudo dengan sangat mudah ke agen Kudo terdekat," tutupnya.

Kredit

Bagikan