Hadapi MEA Golden Flower Bandung gelar pertemuan dengan banker

user
Farah Fuadona 26 Februari 2016, 18:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Golden Flower Hotel Bandung menggelar pertemuan dengan berbagai pihak bank. Guna mempersiapkan MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang sudah berlangsung sejak Januari 2016 lalu.

Industri perhotelan, pariwisata, travel maupun industri lain yang bergerak di bidang apa pun membutuhkan jasa perbankan untuk mempermudah urusan bisnis personal maupun perusahaan.

Sudah sewajarnya untuk memahami bahwa peran pelaku bisnis perbankan sangat penting. Terutama adanya untuk kelangsungan gerak roda industri perhotelan, mengingat perkembangan ekonomi Indonesia yang begitu dinamis. Terlebih setelah dicetuskannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).

Kagum Hotels memahami hal tersebut dan ingin mengapresiasi semua pihak "bankers" dalam acara "Meet the Bankers", satu malam hangat yang disusun oleh pihak Corporate Kagum Hotels dan unitnya.

Bertempat di area restoran Hotel Golden Flower Bandung. Acara silaturahmi tersebut dibuka oleh Bapak Yos Oktoriza, selaku Business Development & Sales Marketing Director dari KAGUM HOTELS.

"Semoga dengan diadakannya acara ini, gerbang kerjasama dan pengetahuan mengenai bisnis perhotelan dan perbankan khususnya semakin open and integrated," ujar Yos kepada Merdeka Bandung, Jumat (26/2).

Pihak bank yang hadir pada malam itu, diantaranya perwakilan BCA, BNI, BRI, BJB, Bank Indonesia, Mandiri, Bukopin, Panin, UOB, Muamalat dan Bringin Life.

"Golden Flower Hotel dikenal sebagai hotel berkonsep MICE pun menjanjikan yang terbaik dalam mengakomodir wedding, meeting dan event teman-teman Bankers dengan 22 meeting room, grand ballroom dan 193 kamar yang besar, nyaman dan bersih," tutupnya.

Kredit

Bagikan