Tata Motors resmikan dealer anyar di Bandung

user
Farah Fuadona 25 Februari 2016, 10:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses melanglangbuana diberbagai kota, Tata Motors mengukuhkan eksistensinya di Kota Kembang dengan meresmikan dealer 3S teranyarnya.

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu Sales, Service, dan Spareparts (3S) di bandung.

"Hadirnya Tata Motors secara khusus di Bandung mengingat pentingnya pasar Jawa Barat," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di Hotel Hilton Bandung, Rabu (24/2).

Biswadev merasa perlu melakukan seleksi ketat menentukan mitra dealer dikedua wilayah kunci di Jabar tersebut. Hingga pada akhirnya dipercayakan kepada PT Pratama Tansindo.

PT Pratama Tansindo memiliki komitmen kuat sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya dealer baru ini mampu mendongkrak penjualan Tata Motors.

"Di Indonesia pada tahun fiskal 2015-2016 saat pasar otomotif nasional turun 16 persen, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan sebesar 32 persen. Kami yakin merek Tata Motors diterima dengan baik," tutupnya.

Kredit

Bagikan