Tak ada alasan tidak olahraga dengan Nano Bike

user
Farah Fuadona 03 Februari 2016, 16:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tidak sedikit orang malas melakukan olahraga karena harus pergi ke tempat fitness atau cuaca tidak bersahabat. Namun, Advance Nano Bike mematahkan asumsi tersebut.

Kini tak alasan tidak melakukan olahraga karena Advance Nano Bike hadir sebagai jalan keluar untuk melakukan olahraga di manapun berada karena alat ini begitu fleksibel.

Dengan bobot 20 kilogram, bentuknya yang tipis dan murah dibawa kemanapun berada mampu membuat Anda melakukan olahraga dimanapun. Advance Nano Bike juga bisa digunakan dalam ruangan terbatas.

"Tidak butuh waktu lama menggunakannya, hasil yang sangat efektif dan tentunya sangat mudah digunakan," ujar Sales Marketing Director Advance Nano Bike, Hendra, Rabu (3/2).

Advance Nano Bike juga dapat digunakan untuk semua usia, terutama untuk para manula atau lanjut usia. Itu karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, persendian lutut, pergelangan kaki, dan pinggang.

"Ini merupakan penyempurna sepeda statis yang biasa digunakan. Dilengkapi dengan teknologi magnetic syatem dengan empat pilihan warna menarik," jelasnya.

Diluncurkan pada Februari 2016 ini, Advance Nano Bike dibanderol dengan harga Rp 4.498.000 perunit. Distribusi dilakukan dibeberapa kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Sutabaya, Bali, Medan, dan Sulawesi.

Kredit

Bagikan