Baru buka, ganti oli di Isuzu diskon 50 persen

user
Mohammad Taufik 29 Januari 2016, 10:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menggelar peresmian showroom anyar di Kawasan Rancaekek, Isuzu memberikan promosi potongan 50 persen bagi mereka yang mengganti oli di Asco Isuzu Rancaekek.

Managing Director Asco Automotive, Audy The Ke Po, mengatakan promosi ini berlangsung hingga 11 Februari mendatang. Tak ada syarat tertentu karena semua yang mengganti oli-nya akan diberlakukan promosi tersebut.

"Hanya berlaku untuk merek oli tertentu saja," ujar Audy kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peresmian Asco Isuzu Rancaekek, Kamis (28/1/16).

Sementara itu, Asco Isuzu Rancaekek dibangun di atas tanah seluas 2.206 m2. Ini merupakan outlet anyar yang ke-111 dan merupakan relokasi dari showroom di Wastukencana, Bandung.

Perpindahan ini dilakukan karena pihaknya merasa mobil-mobil besar kerap kesulitan jika akan melakukan service jika posisinya Asco Isuzu ini masih ada di tengah kota.

"Kalau Rancaekek memang kawasan pabrik dan di sini banyak lalu lalang mobil besar dan kami rasa posisi di sini sangat sesuai bila banyak mobil besar seperti truk yang akan melakukan service," ujarnya.

Kredit

Bagikan