Hijab ini cantik bila dikenakan untuk acara formal

user
Mohammad Taufik 18 Januari 2016, 11:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Digadang-gadang sebagai kiblat fesyen muslim dunia, Bandung punya segudang tempat yang menyuguhkan kebutuhan fesyen khususnya hijab bagi mereka para muslimah.

Hijab bukan sebuah pilihan, melainkan keharusan bagi kaum hawa pemeluk agama Islam. Perkembangan zaman membuat hijab hadir dengan sederet varian. Mulai dari hijab untuk sehari-hari, hingga hijab untuk ke acara formal.

Seperti hijab andalan dari Anggia Handmade yang satu ini. Menggunakan bahan satin sebagai material utamanya, hijab ini cocok untuk dikenakan pada acara formal. Hal tersebut nampak dari material yang dikenakan.

"Lebih mengkilap, cocok kalau dipakai untuk aara formal. Meski begitu, bagi mereka yang ingin dikenakan untuk jalan-jalan ke mal juga tidak masalah. Bagus asal pandai padu padan saja," ujar Pemilik Anggia Handmade, Anggia Sardi Mawardi kepada Merdeka Bandung.

Hijab berbahan satin ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Modelnya sengaja dibuat hanya pashmina. Kata Anggia, pashmina lebih mudah dikreasikan kala dipasangkan pada kepala ketimbang kerudung segi empat biasanya.

"Untuk warga saya lebih suka warna bunglon seperti hijau kebiruan gitu, jadi enggak susah kalau mau padu padan dengan baju, tas, atau sepatunya. Ini salah satu koleksi hijab terbaik kami," ujarnya.

Tertarik tampil cantik dan elegan dengan hijab satin ala Anggia Handmade? Datang saja langsung ke Jalan Buahbatu Nomor 158.

Kredit

Bagikan