Hanya merogoh kocek Rp 49 ribu Anda bisa boyong barang elektronik yang disukai

user
Endang Saputra 24 Juli 2018, 16:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 49 ribu, Anda sudah bisa memboyong barang elektronik yang disukai dalam hajatan SPEKTRA meriah di Metro Indah Mall. Selain murah, ada begitu banyak promo menarik dalam kegiatan yang secara serentak berlangsung di Cikupa, Denpasar, dan Surabaya itu.

SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sebelumnya sukses di tahun 2017, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam, dan kota-kota besar lainnya pada semester 1 tahun 2018. Kini, SPEKTRA kembali menggelar pameran di empat kota yaitu Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya pada penghujung bulan Juli.

Bagi warga Bandung, SPEKTRA memberikan promo khusus berupa gratis biaya admin dan bunga mulai nol persen. Bertempat di Metro Indah Mall Bandung mulai dari tanggal 23 hingga 29 Juli 2018, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang elektronik serta perabotan rumah tangga yang mereka inginkan dengan potongan angsuran hingga Rp 700 ribu.

Sama halnya dengan promosi SPEKTRA Meriah di kota yang lain, tanpa survei pengunjung dapat langsung membawa barang pilihan mereka. SPEKTRA menggandeng mitra-mitra terpercaya seperti Ebasco Electronic, Sinar Kosambi Elektronik, Gaya Abadi Furniture, dan mitra-mitra lainnya untuk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan.

Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaya mengatakan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," ujar Muliana kepada Merdeka Bandung, Selasa (24/7).

Muliana menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

"Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut," katanya.

Kredit

Bagikan