Satu lagi kue selebritis ada di Bandung, punyanya Pevita Pearce

user
Farah Fuadona 13 November 2017, 11:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah Laudya Chyntia Bella, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, Cita Citata, serta Syahrini, kini giliran Pevita Pearce yang mencoba peruntungan membuka toko kue kekinian di Kota Kembang. Membuka gerainya di Jalan Veteran, adik dari Keenan Pearce itu menamai kuenya Pevo Cake.

Toko kue yang secara resmi dibuka pada Minggu (12/11) kemarin itu diakui oleh aktris yang berperan dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu menjadi pembuktian bahwa ia menyukai makanan manis.

"Aku suka banget ngemil dessert. Setelah berbulan-bulan melakukan persiapan, akhirnya buka juga Pevo Cake yang sejujurnya aku suka banget kuenya. Enak banget, wajib dicoba," ujar Pevita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Pevo Cake, kemarin.

Pevo yang diambil dari nama kumpulan penggemarnya yakni Pevita Official ini menyuguhkan lima varian rasa. Kelima rasa tersebut adalah choco banana, banana cheese, mint velvet, red velvet, double choco cheese.

Pemilihan Bandung sebagai lokasi jualan kue miliknya karena ia menilai Kota Kembang begitu potensial. Terlebih, slogan Bandung kota kuliner menjadi peluang besar bagi aktris berusia 25 tahun itu meraup pundi-pundi rupiah dari bisnis kulinernya.

"Lagi ada peluang besar ya kenapa tidak aku manfaatkan. Apalagi Bandung sangat potensial khususnya buat bisnis kuliner," terangnya.

Tak hanya berupaya meraup pundi-pundi rupiah, baginya peresmian Pevo Cake merupakan upaya mendekatkan diri dengan penggemar, dan tentu saja keluarganya sendiri.

Sebagai bagian dari keluarga yang hobi menyantap dessert, ia bisa menjadi Pevo Cake sebagai buah tangan kala akan bertemu dengan keluarganya. Dengan begitu, Pevita tak perlu lagi dipusingkan untuk membawa camilan manis bagi keluarganya.

Kredit

Bagikan