Perusahaan jasa travel umroh dan haji ini gandeng Garuda Indonesia

user
Farah Fuadona 19 Oktober 2017, 12:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Solusi Balad Lumampah (SBL) yang merupakan perusahaan jasa travel umroh dan haji menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan sebuah maskapai kelas wahid di Tanah Air yakni Garuda Indonesia, Selasa (17/10).

Dengan digandengnya Garuda Indonesia dan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan mampu meningkatkan para jamaah yang akan bertolak ke Tanah Suci.

Penandatanganan nota kesepahaman itu dilakukan oleh CEO SBL Travel H. Aom Juang Wibowo Sastraningrat bersama dengan Flora Izza Vice President Jakarta Raya Region Garuda Indonesia Flora Izza, bertempat di Wisma Bumiputera, Bandung.

"Kami berupaya memberikan layanan lebih prima dengan menggandeng Garuda Indonesia. Ini penting dilakukan dan ke depannya kami akan bekerjasama dengan maskapai lainnya," ujar CEO SBL Travel H. Aom Juang Wibowo Sastraningrat kepada Merdeka Bandung, Selasa (17/10).

Hingga saat ini, SBL telah mampu memberangkatkan lebih dari 10 ribu jamaah dari berbagai wilayah di Indonesia. SBL sendiri telah resmi terdaftar di Kementrian Agama Republik Indonesia dengan No Izin 561/Tahun 2016.

"Sesuai dengan komitmen SBL dalam memberikan kepastian seat yang diterima oleh seluruh calon jamaah. Untuk itu kami bekerjasama dengan Garuda Indonesia karena kami berupaya memberikan fasilitas terbaik," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, tak diragukan lagi pentingnya penandatanganan nota kesepahaman transportasi dengan Garuda Indonesia dan maskapai lainnya untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat.

Kredit

Bagikan