Tingkatkan daya beli pelanggan, FIFGROUP luncurkan E-Card

user
Farah Fuadona 25 September 2017, 09:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna memanjakan pelanggan dan tentu saja meningkatkan daya beli masyarakat di Indonesia, FIFGROUP yang merupakan perusahaan dibidang usaha pembiayaan ritel meluncurkan sebuah inovasi anyar yakni FIFGROUP E-Card.

Direktur FIFGROUP, Indra Gunawan mengatakan, FIFGROUP E-Card merupakan sebuah inovasi pemutakhiran dari FIFGROUP Card (FGC) yang sudah ada.

"Dengan adanya e-card yang sudah terhubung dengan ponsel jadi begitu praktis," ujar Indra kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peringatan hari pelanggan nasional di kantor FIFGROUP, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (23/9).

Electronic card ini dapat dimiliki oleh pemilik FIFGROUP Card (FGC) dan diakses melalui FIFGROUP Mobile Customer (FMC) pada gadget para pelanggan.

Hingga saat ini, 350 ribu kartu telah diaktivasi dan 266 ribu kartu diantaranya telah dimanfaatkan oleh para pelanggan di berbagai daerah. Dengan FGC, pelanggan dapat langsung melakukan transaksi melalui 3 brand FIFGROUP, FIFASTRA, SPEKTRA, dan DANASTRA tanpa melalui proses survey.

"Untuk target berapa pelanggan yang memiliki FIFGROUP E-Card ini, tidak ada karena ini merupakan fitur untuk kenyamanan customer kami," tutur dia.

Sementara itu, dalam acara peringatan hari pelanggan diselenggarakan community gathering. FIFGROUP mengadakan berbagai games dan kuis menarik.

Pelanggan yang hadir pada acara ini juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai promo khusus. FIFGROUP juga akan memberikan hadiah khusus bagi pelanggan yang pertama kali mengunduh FIFGROUP E-card.

Kredit

Bagikan