JBL buka toko pertama di Kota Bandung, cek di sini lokasinya JBL buka toko pertama di

user
Farah Fuadona 21 September 2017, 14:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah satu merek audio ternama, JBL resmi membuka toko pertamanya di kota Bandung yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center Jalan Pasir Kaliki No. 25-27. Konsep toko yang mengusung konsep premium lifestyle ini memberikan kenyamanan bagi para pencinta JBL untuk menikmati musik dengan dalam balutan teknologi suara dan desain produk yang fun dan stylish melalui berbagal pilihan lengkap perangkat audio JBL. Mulai dari home theatre system, home audio wireless, wireless bluetooth speaker dan multimedia produk lainnya seperti headphone wireless bluetooth maupun sport wireless earphone.

Dalam peresmian toko pertamanya di Bandung, brand audio dari Amerika ini menggaet tiga pemain Persib Bandung yakniRaphael Maitimo, Sergio Van Dijk dan Billy Paji Keraf sebagai brand ambassador dari JBL. Turut hadir pulaGeneral Manager PT. IMS Indonesia.

James Eric Pribadi sebagai distributor tunggal produk JBL.

Marketing Communication Manager Harman Indonesia Devi Yosita mengatakan, kehadiran konsep store JBL di 23 Paskal Shopping Center ini diharapkan dapat memberikan jangkauan yang lebih dekat lagi bagi para pencinta JBL di  kota Bandung serta untuk menemukan pilihan-pilihan produk JBL yang sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

"Dengan adanya konsep store JBL pertama di kota Bandung ini merupakan bukti komitmen Harman International (produsen perangkat audio) untuk lebih dekat dengan konsumen di kota Bandung. Selain itu juga untuk memberikan kemudahan untuk menjangkau produk-produk JBL dengan lebih mudah," ujar Devi kepada awak media di sela acara peresmian, Rabu (20/9).

Menurut Devi, kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang sangat potensial untuk konsumen perangkat audio. Untuk itulah  Harman International Industries, sebagai produsen perangkat audio dari Amerika yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun dalam menyediakan perangkat audio akan memanjakan para pecinta musik di kota Bandung melalui produk-produknya yang premium, stylish dan berkualitas.

"Kota Bandung potensi marketnya sangat besar. Di Bandung ini anak mudanya banyak, mahasiswanya banyak," katanya.

Tidak hanya itu saja, di toko ini juga menyediakan berbagai pilihan perangkat audio seperti blue-tooth wireless speaker dan headphone yang sangat variatif bagi Para eksekutif, musisi, DJ atau pekerja music professional lainnya.  Selain itu juga menyediakan earphone yang diperuntukkan dan dirancang khusus bagi para atlet, olah olahragawan ataupun pecinta sport dimana mendengarkan music juga menjadi bagian terpenting saat beraktifitas olah raga.

"Untuk itu kami sangat bangga membuka store kami di Bandung. Ini merupakan pengembangan startegi bisnis kami di Indonesia," ucapnya.

Devi mengungkapkan, dengan resmi dibukanya JBL di Bandung ini, menjadi toko ke 15 di seluruh Indonesia. Sebelumnya JBL telah membuka toko di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar. Untuk merayakan pembukaan toko ke 15 ini, JBL menawarkan promo yang sangat menarik khusus opening yaitu promo opening dengan diskon menarik hingga Iebih dari 50% untuk pembelian produk tertentu dan juga shopping voucher senilai Rp.200,000 untuk setiap transaksi minimal Rp 1 juta Rupiah,

"Jadi silahkan nikmati promo khusus ini yang diperuntukan khusus bagi konsumen yang datang ke store JBL di 23 Paskal Shopping Center Bandung," ungkapnya.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang menjadi brand Ambassador JBL mengaku jika produk tersebut memiliki kelebihan karena kualitas suara yang dihasilkan lebih nyaman didengar. Menurutnya hal ini sangat cocok untuk dirinya yang suka mendengarkan musik

"Produk ini sangat cocok sama saya. Sebelum latihan saya suka dengar musik. Biar riles juga," katanya

Hal senada juga disampaikan Sergio van Dijk. Menurutnya mendengarkan musik dengan JBL suaranya sangat jernih dan membuatnya rileks sebelum bertanding.

"Kalau mau fokus biasanya saya dengar musik dulu supaya rileks. Teman-teman harus coba karena  bisa dengar perbedaan dengan kualitas," katanya.

Kredit

Bagikan