Bermasalah dengan jerawat, Raline Shah ogah pakai sembarang produk

user
Farah Fuadona 18 September 2017, 14:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sempat memiliki masalah dengan jerawat pada beberapa bagian wajahnya, Raline Shah mengaku enggan mencoba-coba beragam produk kecantikan. Jika sudah jatuh cinta dan merasa cocok dengan sebuah produk kecantikan, ia akan setia menggunakan produk tersebut.

Baru-baru ini, aktris yang berlakon dalam film 5cm itu mengaku dibuat jatuh cinta akan produk yang dikeluarkan oleh Wardah. Dengan salah satu bahannya adalah ekstrak bunga edelweiss, Raline merasa cocok dengan produk tersebut.

"Pas coba ternyata cocok, produknya enak ke wajah aku. Makanya sampai sekarang aku pakai serangkaian Wardah White Secret Pure Treatment Essence," ujar Raline kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara 'Wardah White Secret Garden' di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Minggu (17/9).

Menurut perempuan cantik berkulit putih ini, merawat kulit wajah sangatlah penting. Bukan hanya serangkaian perawatan dari luar saja, perawatan dari dalam juga sangat dibutuhkan. Suasana hati yang bahagia dan pikiran positif menjadi salah sayu faktor utamanya.

"Yang pasti harus istirahat cukup. Jangan hanya tergantung produk, itu kan perawatan dari luar saja, harus dari dalam juga perawatannya. Makan yang sehat karena kulit juga butuh nutrisi, berpikiran positif, dan tentu saja happy. Kalau kesel-kesel terus nanti kulit rusak," papar dia.

Bagi Raline, selain cocok dikulit, produk Wardah yang dikenakannya ini praktis. Memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, ia membutuhkan produk yang aman dan mudah dibawa kemana saja.

"Ukurannya tidak terlalu besar, praktis, dan aman dibawa kemana saja. Makanya aku selalu bawa produk ini kemanapun aku pergi karena digunakan sesering mungkin agar menjaga kulit wajah tetap cerah," tutupnya.

Kredit

Bagikan