Berkoalisi dengan Ponta, Indo Wisata Permata siap beri banyak keuntungan

user
Mohammad Taufik 06 September 2017, 12:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melakukan koalisi dengan Ponta, Indo Wisata Permata (IWP) siap memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan. Dimana pelanggan yang memiliki kartu member berlogokan Ponta akan mendapatkan keuntungan seperti diskon khusus bagi yang tengah berulangtahun saat melakukan transaksi, hingga mendapatkan banyak poin.

General Manager IWP, Wahyudi Parulian mengatakan, kehadiran kartu member yang dalam hal ini pihaknya menggandeng Ponta guna memberikan banyak keuntungan karena kartu member ini memiliki banyak keunggulan. Kehadiran kartu member ini juga diharapkan mampu meningkatkan penjualan berlian.

"Kita selama ini sudah berjalan hampir 800 pengunjung setiap bulannya. Dengan adanya kartu member ini targetnya seluruh tamu akan memiliki dan dengan adanya kartu Ponta ini kami bisa menyuarakan produk-produk kami khususnya bagi customer loyal kami," ujar Wahyudi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di IWP, Selasa (5/9).

Director Ponta, Santoso Kurniadi mengatakan, dengan adanya koalisi bersama IWP tentu merupakan sebuah kebanggaan karena kartu Ponta berhasil menyasar pasar baru yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Ini, sesuai dengan prinsip Customer Relationship Management bahwa pelanggan merupakan aset terpenting bagi perusahaan dan salah satu cara untuk memberikan perhatian lebih bagi pelanggan.

"Ponta ini seperti visa master card bisa dipakai dimana saja asal ada logo Ponta. Kami sekarang ada 17 juta member nasional dan 15ribu outlet. Ponta ini sistemnya pengumpulan poin, semakin banyak mengumpulkan akan semakin banyak juga keuntungan yang didapat. Dengan berkoalisi bersama IWP, tentu pelanggan akan banyak dapat keuntungan," jelas Santoso.

Dengan bergabungnya IWP menjadi bagian dari partner koalisi membership Ponta, seluruh member Ponta kini bisa mendapatkan 1,5 persen poin atas setiap transaksi yang dilakukan di IWP. Tak hanya mendapat manfaat dari IWP, member Ponta IWP juga bisa menggunakan kartu Ponta diseluruh jaringan koalisi Ponta Indonesia untuk menukarkan poin seperti di Alfagroup yakni Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dandan.

Kredit

Bagikan