Advance luncurkan 'New Allegro Series'

user
Farah Fuadona 05 Agustus 2017, 20:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengunggulkan teknologi reverse osmosis, Advance optimis produk anyarnya 'New Allegro Series' mampu diterima baik oleh publik. Dalam series teranyarnya itu, hadir dua macam produk yang tak hanya menawarkan teknologi canggih, namun juga penampilan yang cantik.

Sales and Marketing Director Advance, Hendra mengatakan, produk teranyar yakni Allegro S2 dan Allegro C1 ini menonjolkan sistem filterisasi air minum langsung dari kran uang berbentuk dispenser non galon.

"Ini merupakan unggulan kami karena Advance adalah produsen sistem filterisasi air terpercaya di Indonesia," ujar Hendra kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peluncuran produk "New Allegro Series di Trans Studio Mall, kemarin.

Hendra menjabarkan, produk dispenser teranyarnya ini mampu menyaring zat-zat kimia berbahaya seperti logam berat, bakteri, dan kuman secara akurat sehingga hanya air berkualitas dan benar-benar layak minum yang akan dikonsumsi.

"Tidak hanya teknologi yang canggih, dispenser terbaru kami juga dilengkapi dengan fitur Eco Censor yang mampu menghemat energi hingga 50 persen," jelasnya.

Eco censor akan bekerja pada keadaan cahaya dibawah satu lux, dimana sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis pada saat gelap, dan sistem tersebut akan otomatis bekerja saat sensor mendeteksi cahaya.

Kredit

Bagikan