Butuh modal usaha dengan proses cepat? Modalku berikan solusi

user
Farah Fuadona 02 Agustus 2017, 13:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk menjalani bisnis saat ini rasanya tak cukup hanya dengan modal kecil. Biaya awal yang terbilang besar kerap menjadi problematika bagi para pelaku usaha untuk memulai bahkan mengembangkan bisnisnya.

Tak sedikit pelaku usaha khususnya mereka yang bergerak dibidang online mengaku kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari pihak bank karena tak memiliki tempat usaha.

Untuk itu, Modalku hadir sebagai layanan peminjaman uang bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan proses aplikasi online singkat dan waktu persetujuan cepat.

"UKM lokal memiliki peran signifikan bagi ekonomi Indonesia. Kami harap kehadiran Modalku akan semakin meningkatkan performa UKM di Bandung dan sekitarnya," ujar Co Founder dan COO Modalku, Iwan Kurniawan, Rabu (2/8).

UKM peminjam dapat mendaftar untuk pinjaman modal udaha tanpa agunan hingga Rp 2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan melalui website Modalku ataupun aplikasi mobile Modalku Dana Usaha.

Sementara itu, pemilik ASNH Store, Ahmad Soheh yang merupakan nasabah Modalku menjabarkan, kebutuhan modal usaha menjadi salah satu tantangan yang dihadapi.

"Bekerjasama dengan Modalku menjadi salah satu batu loncatan bisnis kami, dimana kami dapat lebih fokus mewujudkan visi dan misi perusahaan. Tak kalah penting, dengan pinjaman Modalku kami semakin cakap mengelola risiko terhadap perubahan yang terjadi dipasar," jelasnya.

Modalku menyediakan layanan peer to peer lending berbasis teknologi finansial, dimana UKM berpotensi dan pencari alternatif dipertemukan lewat pasar digital.

Kredit

Bagikan