KEP 2017 bentuk apresiasi pegadaian bagi nasabah

user
Farah Fuadona 22 Juli 2017, 13:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Secara konsisten PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar hajatan tahunan Kemilau Emas Pegadaian (KEP). Kegiatan bagi-bagi hadiah bagi para nasabah itu akan diselenggarakan oleh Pegadaian diberbagai kota. Untuk Bandung hajatan KEP 2017 akan diselenggarakan Sabtu, (22/7) di Bandung Electronic Center.

Pimpinan Wilayah X Bandung PT Pegadaian Persero, Yudi Sudono mengatakan, pada acara yang akan dimeriahkan oleh kehadiran musisi ternama Tanah Air Cakra Khan itu Pegadaian akan membagikan hadiah bagi para nasabah bagi konvensional ataupun syariah.

"KEP 2017 ini merupakan gong buat nasabah kami untuk memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah yang sangat beragam," ujar Yudi saat jumpa wartawan di Kantor Pegadaian Jalan Pungkur, Jumat (22/7).

Program KEP 2017 ini mengundi 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram tabungan emas sebagai apresiasi kepada nasabah pengguna produk Pegadaian, serta 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Pengundian secara serentak telah dilaksanakan di hadapan notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian pada tanggal 18 Juli 2017 di Jakarta. Acara penyerahan hadiah dilaksanakan tanggal 22 dan 23 Juli 2017 di 12 kota di Indonesia.

"Mulai tahun ini kami menyiapkan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam dua kali. Jadi masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor. Untuk tingkat kantor wilayah kami memberikan hadiah pertama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah," jelasnya.

Dengan pemberian hadiah ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal. Para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undianadalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adala hpengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Kredit

Bagikan